Wednesday, March 18, 2015

Komunitas Tempoeran



Tempoeran Tubing Adventure
Tempoeran Tubing Adventure

Tempoeran adalah salah satu komunitas yang dibentuk untuk menaungi ide-ide kreatif anak muda Tempuran khususnya. Tempoeran di ambil dari nama sebuah desa yang terletak di ujung timur Desa Senduro Kabupaten Lumajang yakni “Tempuran”. Desa yang terkenal dengan agrowisatanya ini ternyata memendam subuah harta yang sangat berharga, bukan emas ataupun permata akan tetapi berupa anak muda dengan segudang pemikiran dan ide-ide kreatif yang nantinya akan dapat bermanfaat untuk membangun daerah di mana komunitas ini berada.

Komunitas yang berdiri pada tanggal 11 November tahun 2014 dan hanya dengan bermodalkan semangat ini sangat menjunjung tinggi kreatifitas, kekompakan dan persaudaraan serta jeli terhadap lingkungan sekitar. Hal itu di buktikan dengan terbentuknya satu produk dari Komunitas Tempoeran ini yang saat ini juga merupakan produk unggulan dan sedang banyak diminati oleh para penduduk Kabupaten Lumajang dan sekitarnya termasuk Kabupaten Malang, Kabupaten Jember dan Kota Surabaya. Tempoeran Tubing Adventure namanya.

Tempoeran Tubing Adventure
Tempoeran Tubing Adventure
Tempoeran Tubing Adventure
Tempoeran Tubing Adventure

Tempoeran Tubing Adventure
Tempoeran Tubing Adventure

Tempoeran Tubing Adventure adalah suatu produk dari Komunitas Tempoeran yang merupakan bagian dari olahraga air, olahraga yang membutuhkan keberanian dan di peruntukkan untuk orang-orang yang haus akan nyali dan adrenaline. Mungkin olahraga yang sejenis dengan Tempoeran Tubing Advanture bukan satu-satunya di Indonesia, akan tetapi dengan rute yang di tawarkan serta ketegangan-ketegangan yang nantinya akan dihadapi oleh peserta, dapat dipastikan bahwa Tempoeran Tubing Advanture merupakan olahraga tubing yang paling seru dan memuaskan.

Seperti layaknya sebuah komunitas, Tempoeran juga memiliki sebuah sekretariat yang selalu terbuka untuk semua orang yang ingin mengetahui Komunitas Tempoeran lebih dalam. Sebuah tempat yang di desain menyesuaikan dengan alam sekitar siap menyambut kedatangan Anda. 

Dan berikut tentang Komunitas Tempoeran:
Tanggal berdiri : 11 November 2014
Struktur Pengurus :
Ketua : Mustofa
Sekretaris : Wawan
Bendahara : Sodik
Dan banyak lagi seksi-seksi yang lain seperti Seksi Konsumsi, Seksi Transportasi, Seksi Publikasi, Seksi Dokumentasi dll.
Alamat Basecamp :
Dusun Tempuran Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang Jawa Timur


Tempoeran Tubing Adventure
Tempoeran Tubing Adventure - Brosur


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Dukung dan beri motifasi melalui komentar